6 Manfaat Blog

Sudah sekitar 1 tahun lamanya saya nggak ngurusin blog ini lagi, namun beberapa hari ini ane mulai lanjut blogging lagi gan  , soalnya dulu pas baru barunya buat blog saya belom tau tentang informasi apa apa jadi ya asal copas lah asal ngepost lah yang penting ada isinya di blog saya :D ,dan saya baru menyadari kurang begitu menarik kalo blog isinya cuma copy paste doang , oleh sebab itu saya mulai ngepost ngepost tentang informasi informasi yang saya ketahui dan membagikanya kepada sobat blogger ., Blog mempunyai beberapa manfaat loh.

Menurut saya manfaat blog , diantaranya:


1. Menambah ilmu pengetahuan

dengan menulis post post yang berasal dari ide, bakat dan hobby , kita lebih menguasai ilmu yang sebelumnya belum begitu dimengerti, serta kita bisa menjelajah informasi informasi yang belum kita ketahui di blog orang lain.

2. Menemukan Ide baru

untuk menulis sebuah post tentunya kita harus mencari ide yang banyak diminati dan di cari oleh para blogger, dengan menulis kita bisa berimajinasi tentang apa yang akan ditulis.

3. Menjadikan Tempat bersahabat

siapa bilang blogging hanya untuk mencari tulisan saja. bahkan blog juga dapat kita jadikan sebagai media untuk menjalin pertemanan dan persahabatan antar sesama blogger

4. Bertukar informasi

di blogger kita dapat saling bertukar link, menyampaikan pendapat, berkomentar, dan bertukar informasi.

5. Mengisi waktu luang

nah blogging juga dapat digunakan untuk mengisi waktu luangnya para jomblo jomblo yang gak ada kerjaan di rumah haha :p, daripada kelintingan gak jelas kan ..

6. Menghasilkan uang

ini nih yang bikin ane jadi pengen blogging lagi ,, bagaimana caranya? Logikanya, semakin blog kita rame atau banyak pengunjungnya, maka semakin besar pula uang yang akan dihasilkan. salah satu cara menghasilkan uang dari blog adalah melalui program periklanan yang biasa disebut PPC (Paid Per Click).

ane cuma tau segitu gan :D dah ngantuk haha kalo ada yg tau lagi tambahin di kolom komentar ya :D

Semangat Blogging ..


 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kolom Komentar untuk bertanya , menanggapi , dan berdiskusi.